Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Lima Aplikasi VPN Terbaik Untuk Smartphone di "Jaman" 2018 Yang Harus Dicoba


Gambar VPN pada Android
Gambar VPN pada Android

Ada beberapa alasan mengapa para user smartphone memutuskan untuk mengakses internet dengan menggunakan VPN. Selain demi faktor keamanan saat sedang menggunakan koneksi WiFi umum, keberadaan VPN memungkinkan user untuk mengakses situs yang tidak diberi akses oleh operator seluler.

Tidak melulu situs yang berkonotasi negatif, situs seperti reddit yang merupakan tempat berdiskusi pun tidak dapat diakses secara mudah, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan VPN. Untuk itu, berikut Admin berikan informasi tiga VPN terbaik yang dapat digunakan secara gratis di smartphone kita semua menurut Unik Info. Cekidot...

1. Proton VPN

Sebagian user menggunakan aplikasi ProtonMail untuk kirim dan terima email? Jika iya, developer yang sama telah baru saja merilis aplikasi VPN gratis mereka untuk smartphone Android. Mengutamakan keamanan, ProtonVPN bermarkas di Switzerland dan terintegrasi dengan jaringan TOR. Versi gratisnya menawarkan bandwidth unlimited, hanya saja dibatasi untuk satu perangkat menggunakan sistem login.

Gambar Proton VPN
Gambar Proton VPN

2. Turbo VPN

Turbo VPN adalah aplikasi vpn android unlimited gratis yang memungkinkan kamu membuka web yang dicekal oleh "internet positif atau membuka video yang tidak tersedia di negara dengan keamanan protokol (TCP/UDP) pada jaringan internet kamu.

Selain itu, kamu bisa menggunakan Turbo VPN dengan sekali tap tanpa harus daftar akun terlebih dahulu. Dengan kemudahan tersebut user mengklaim bahwa Turbo VPN ialah aplikasi vpn terbaik 2018.

Gambar Tampilan Turbo VPN
Gambar Tampilan Turbo VPN

3. Psiphon Pro


Gambar Tampilan Awal Psiphon Pro
Gambar Tampilan Awal Psiphon Pro

Jika kamu ingin internetan gratis, kamu bisa mencoba aplikasi satu ini. Psiphon Pro adalah aplikasi vpn yang cukup populer dalam mengkases internet tanpa kuota, dimana mereka memanfaatkan suatu bug dari operator seluler.

Tetapi tidak semua kartu sim bisa internet gratis, hanya kartu tertentu saja yang bisa mendapatkan akses free internet dengan aplikasi Psiphon Pro. Jika kamu penasaran silahkan coba download di play store untuk mengetahui apa internet gratisan bekerja atau tidak pada perangkat kamu.

Gambar Psiphon Pro Yang Telah Sukses Konek Dengan IP Luar
Gambar Ta,pilan Psiphon Pro yang Telah Connect dengan IP Luar

4. TunnelBear VPN

Aplikasi VPN yang satu ini mungkin juga menjadi layanan penyedia VPN gratis yang paling populer. TunnelBear memiliki cukup banyak server yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Mereka menyediakan dua jenis layanan; gratis dan berbayar. Walaupun begitu, versi gratisnya akan memberikan pengguna smartphone kuota yang cukup, 500MB per bulan.

Ingin lebih? Kirim sebuah tweet dan TunnelBear akan menambahkan limit tambahan sebesar 1GB. Sangat cukup bila sekadar digunakan untuk akses reddit, terutama kecepatan unduhnya mencapai 12Mb/s. Namun jika Gadgeteers membutuhkan VPN untuk akses layanan streaming seperti Netflix, bisa coba cek tarif berlangganan bulanan yang ditawarkan.

Gambar Tampilan Umum dari TunnelBear VPN
Gambar Tampilan Umum TunnelBear VPN

5. Opera VPN

Berbeda dengan keempat penyedia layanan VPN di atas, OperaVPN seutuhnya gratis, tanpa ada opsi berbayar sekalipun. Bandwitdhnya juga tidak terbatas, dan tersedia baik untuk smartphone Android dan iOS. Jika kamu menggunakan peramban Opera pada perangkat PC, maka fitur VPN juga tersedia secara built-in, tak perlu menambahkan add-on atau sebagainya.

Meski begitu, beberapa pengamat mengatakan jika OperaVPN tidak memiliki standar keamanan yang sama dengan penyedia layanan akses internet anonim lainnya. Jika Gadget Lovers memang mengutamakan keamanan, maka pilihan yang lebih baik ada pada pilihan empat VPN diatas. Namun jika tidak, OperaVPN sah-sah saja menjadi pilihan dengan cara akses yang sangat mudah.

Gambar Ilustrasi Opera VPN
Gambar Ilustrasi Opera VPN

Sebenarnya sih masih banyak jenis aplikasi VPN yang dapat kita jumpai baik dari web maupun Playstore dan AppStore. Tetapi, menurut Unik Info, 5 VPN tersebut adalah VPN terbaik dan "terampuh" yang layak untuk dicoba umat pengguna gadget di "jaman" 2018 ini. Terutama yang sering kesal karena alamt web nya terblock, tidak bisa di akses atau mungkin juga kesal karena di halaman web anda muncul tulisan Internet Postif, aplikasi ini sangat layak untuk kalian install. Apabila menurut anda masih banyak lagi Aplikasi VPN yang lebih ampuh dan jos lagi dibandingkan 5 di atas, silahkan tuliskan pendapat kalian semua di kolom komentar, please.
Dan untuk melihat kabar terbaru mengenai Aplikasi lainnya, Anime, atau pun info - info unik dan update lainnya, dapat mampir ke Unik Info
Arigato....
Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Reviewed by Dark Sage on 1/29/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Channel Edukasi Quran - Pendukung pembelajaran Al Quran dengan efek animasi ketukkan karaoke berdasarkan suara qori termerdu
Diberdayakan oleh Blogger.