Hasil Drawing Fifa World Cup Russia 2018

Inilah Hasil Resmi Pembagian Group Piala Dunia 2018 Russia



Gambar Logo Fifa World Cup Rusia 2018
Gambar Logo Fifa World Cup Rusia 2018


Hasil yang telah ditunggu pun telah tiba. Undian Grup Piala Dunia 2018 (Fifa Group World Cup 2018 Russia) yang dilaksanakan di Istana Kremlin Palace, Moskow, Russia (01/12/2017 WIB)
telah selesai dilaksanakan. Hasil dari undian grup ini menyajikan sejumlah laga - laga sengit dan panas dari 32 negara akan tersaji di depan ribuan suporter di stadion yang ada di Russia.
Drawing Piala Dunia dimulai dari pembukaan oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Presiden Russia, Vladimir Putin yang memberikan kata sambutan untuk para tamu hadirin.
Sementara itu, proses pengundian sendiri dipandu oleh legenda sepakbola Inggris, Garry Lineker dan jurnalis olahraga Maria Komandnaya. Mereka tidak hanya berdua saja yang turut andil di atas panggung, melainkan para legenda sepakbola dunia juga berperan besar dalam pengambilan bola undian penentuan grup. Para legenda tersebut ialah : Gordon Banks, Diego Forlan, Diego Maradona, Laurent Blanc, Cafu, Fabio Cannavaro, dan Nikita Simonyan.

Gambar Para Legenda Berfoto dan Berkumpul di Belakang Panggung
Gambar Para Legenda Berfoto dan Berkumpul di Belakang Panggung

Kemudian tak ketinggalan pula dipertontankannya trofi Piala Dunia 2018 nanti yang akan diperebutkan oleh 32 negara. Trofi Piala Dunia tersebut dibawa langsung oleh Miroslav Klose, perwakilan dari timnas Jerman sebagai juara bertahan Piala Dunia 2014.

Dan untuk tidak memperpanjang cerita lagi, maka admin akan langsung membagikan hasil resmi Drawing Group Fifa World Cup 2018 Russia, yang terdiri dari 32 negara dan terbagi ke dalam 8 grup. Berikut adalah hasil undiannya :


Group A
  1. Rusia
  2. Uruguay
  3. Mesir
  4. Saudi Arabia

Group B
  1. Portugal
  2. Spanyol
  3. Iran
  4. Maroko

Group C
  1. Perancis
  2. Peru
  3. Denmark
  4. Australia

Group D
  1. Argentina
  2. Kroasia
  3. Islandia
  4. Nigeria

Group E
  1. Brazil
  2. Swiss
  3. Kosta Rika
  4. Serbia

Group F
  1. Jerman
  2. Mexico
  3. Swedia
  4. Korea Selatan

Group G
  1. Belgia
  2. 󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧Inggris
  3. Tunisia
  4. Panama

Group H
  1. Polandia
  2. Kolombia
  3. Senegal
  4. Jepang


Gambar Undian Grup Negara Peserta Piala Dunia 2018
Gambar Undian Grup Negara Peserta Piala Dunia Russia 2018


Setelah hasil undian Fifa World Cup 2018 Rusia tersebut, maka secara resmi pertandingan pembuka yang akan mempertemukan Russia vs Saudi Arabia, yang akan diselenggarakan di Stadion Luzhniki, Moskow. Pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 ini akan digelar pada hari Kamis, 14 Juni 2018.


Gambar Stadion Luzhniki, Tempat Pertandingan Perdana Piala Dunia 2018
Gambar Stadion Luzhniki, Tempat Pertandingan Perdana Piala Dunia Rusia 2018

(Apakah Trans TV akan menyiarkan pertandingan Pembukaan Piala Dunia ini? Mumpung team dari Asia menjadi bagian di laga pembuka tersebut. Kita tunggu dan saksikan saja. Karena sinyal hak siar Piala Dunia 2018 di Indonesia akan dipegang oleh Trans Corp)
Hasil Drawing Fifa World Cup Russia 2018 Hasil Drawing Fifa World Cup Russia 2018 Reviewed by Dark Sage on 12/01/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Channel Edukasi Quran - Pendukung pembelajaran Al Quran dengan efek animasi ketukkan karaoke berdasarkan suara qori termerdu
Diberdayakan oleh Blogger.