Ular Besar di Dalam WC Duduk

Kami himbau kepada seluruh warga net agar ketika memasuki kamar mandi harap membaca do'a yang ajarkan oleh Nabi Muhammad ﷺ lalu memeriksa kondisi disekitar kamar mandi, WC, atau toilet umum supaya terhindar dari bahaya yang mungkin terjadi. Dalam video berikut ini terlihat ada ular besar berwarna hitam yang berada didalam lubah WC duduk yang hendak keluar. Beberapa waktu sebelum video ini di posting juga pernah ada biawak yang masuk lubang pembuagan toilet. Admin sendiri pernah beberapa kali menemukan binatang lain yang berada dikamar mandi seperti lipan (kelabang), kala jengking, kecoa, ulat, dan lain sebagainya. Namun binatang tadi tingkat bahayanya masih dibawah ular. 




Selain mendapatkan pahala karena telah menjalankan sunnah kita juga akan terhindar dari hal

Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah mengatakan:

“Disunnahkan ketika memasuki tempat buang hajat melakukan hal-hal sebagai berikut:
  1. Mendahulukan kaki yang kiri ketika masuk.
  2. Membaca, “Bismillah, Allahumma inni ‘audzu bika minal khubutsi wal khobaits. [Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari setan-setan lelaki dan setan-setan perempuan].”
  3. Keluar dengan mendahulukan kaki yang kanan.
  4. Membaca ketika keluar dari tempat buang hajat, “ Alhamdulillahilladzi adzhaba ‘annil adza wa ‘aafani. [Aku memohon ampunan kepada-Mu, Ya Allah. Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan dariku penyakit dan memberiku kesehatan].”
  5. Bersandar pada kaki kiri ketika duduk dan menegakkan kaki kanan.
  6. Menutup diri dengan berada di balik tembok atau lainnya dan menjauh dari pandangan orang ketika berada di tempat terbuka.”

Sumber: Tiktok User sesuai video dan Rumaysho.com
Ular Besar di Dalam WC Duduk Ular Besar di Dalam WC Duduk Reviewed by Unik Info on 12/07/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Channel Edukasi Quran - Pendukung pembelajaran Al Quran dengan efek animasi ketukkan karaoke berdasarkan suara qori termerdu
Diberdayakan oleh Blogger.