Kecelakaan Beruntun Lembah Anai - Sumatera Barat

Video Kecelakaan Beruntun Air Terjun Lembah Anai - Sumbar



Breaking News, Kejadian pagi ini hari Rabu, 30 Desember 2020 di dekat Air Terjun Lembah Anai provinsi Sumatera Barat. Terlihat dalam video tersebut ada sebuah mobil berwana putih mengangkut barang jenis atau minibus atau superband kalo bahasa Pekanbarunya terjebur kedalam selain itu juga terlihat mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang juga rusak disisi sebelah kanannya selanjutnya juga ada mobil berwarna hitam yang rusaknya sangat parah, hampir remuk disemua sisi sepertinya berjenis toyota avanza juga setelah itu ada mobil Avanza berwarna silver plat BA 1840 BP yang mengalami kerusakan parah pada bagian belakang dan depannya di samping mobil Avanza silver ini terlihat truk pengangkut barang berwarna oren yang rusak bagian sisi kirinya. Tampak seorang polisi sedang mengintrogasi seseorang yang berada dilokasi namun masih belum diketahui secara pasti waktu dan juga jumlah korban jiwa kejadian ini dan apa penyebabnya. Semoga tidak ada korban jiwa. Aamiin

Update info: menurut seorang user IG raihanyudra kecelakaan terjadi akibat Truk Fuso oren tadi yang remnya blong dimana memang dilokasi tersebut sering padat sehingga tabrakan beruntun tidak terelakkan. Ada pengendara motor juga yang terkena dampaknya. Mobil berisi satu keluarga yang terbalik. Ada yang terjepit. Beberapa mobil plat BM (plat kendaraan Riau)

YTH: DANDIM 0307/TD.

Selamat siang komandan,
Ijin melaporkan pada hari Rabu Tgl 30 Desember 2020 pukul  09.10 Wib telah terjadi kecelakaan beruntun di Jorong Air Mancur Nagari Singgalang Kec. X Koto Akibat Rem blong 1 unit Mobil Truk no plat BA 9991 XA Menabrak beberapa mobil antara lain :
1. avansa no plat : BA 1840 BP
2. Innova No plat BE 1607 KX
3. Avansa no plat BA 1670 ME
4. Avansa no plat BM 1770 JZ
5. Bus L300 no plat BA 7079 SU
6. Kijang LGX No Plat BA 1484 IH
7. AVANSA no plat BM 1210 PG
8. AGYA NO Plat BK 1875 YR
9. Avansa  No plat BA 1126 L

Untuk korban,luka luka dan sudah di bawa ke rumah sakit.untuk situasi jalan macet total dan Masalah sudah tangani oleh pihak Satlantas Polres Padan Panjang.

Demikian di Laporkan
Selanjutnya mohon petunjuk.

Tembusan: 
- Kasdim
- Para Pasi dim
Informasi Korban Kecelakaan

Yarsi PP : 
1. Muhammad Abiyyu Nasution, 15 th, tabung gadang.
2. Fadhila Puja Sridevi, 11 th, Payakumbuh.
3. Saza,
4. Musri muneng,
5. Nanda Kurniawan, 13th, kampung manggis,
6. Junaidi Efendi, 30 th, Padang lariang Pariaman,
7. Ucok refmuliadi, 47, Pariaman,
8. Nanda Fernando, 18 th, Pariaman, kenek.
9. Adinda Wanda putra, 14 th, Pariaman.
10. Romi Mulyanto, 32 th, Pariaman
11. Zainudin, 72 th, Pariaman.

RSUD Padang panjang.
12. Sofianita Hasibuan, 21 th, Medan..

Silakan share informasi ini kepada sanak family dan kerabat semoga tidak ada yang menjadi korban dan terhindar dari macet.

Kami menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam berkendaraan dan jangan lupa berdo'a meminta perlindungan kepada Allah. 

Sumber: budhia_ramsyah
Kecelakaan Beruntun Lembah Anai - Sumatera Barat Kecelakaan Beruntun Lembah Anai - Sumatera Barat Reviewed by Unik Info on 12/29/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Channel Edukasi Quran - Pendukung pembelajaran Al Quran dengan efek animasi ketukkan karaoke berdasarkan suara qori termerdu
Diberdayakan oleh Blogger.