One Piece 999 Spoiler Bahasa Indonesia

Tag : One Piece, One Piece 999, One Piece 999 Spoiler, One Piece 999 raw, One Piece 999 review, One Piece Manga 999, One Piece Spoilers, One Piece 999 Spoilers, bocoran One Piece 999, One Piece Anime, One Piece Chapter 999, One Piece 999 diskusi, One Piece 999 English, One Piece 999 Confirmed Spoiler, One Piece 999 Read Online, One Piece 999 Download, One Piece 999 shounen jump, One Piece 999 Mangahelpers, cerita One Piece 999 arlong park, One Piece 999 komik. Tetap bersama kami untuk cerita selanjutnya ONE PIECE, One Piece 1000 Spoiler, Prediksi One Piece 1000, bocoran One Piece 1000.
Ringkasan dan Gambar One Piece 999 
Terjemahan Bahasa Indo
Status: Terkonfirmasi Asli
Sumber: Redon (AP)

Kru bajak laut Ace : Sudahlah, Ace!!
Kru bajak laut Ace :Kita kembali saja!!
Ace:Huh... Ugh…Siapa kau!? Sebutkan namamu!!
Yamato:Sigh… . Kau duluan!!!
Ace: Aku Ace!!!
Ace:Aku datang untuk membunuh Kaido!!!





Chapter 999: "Sake yang aku buat sambil menunggumu".

Chapter dimulai dengan flashback. Ace pergi ke Onigashima untuk menyelamatkan anak-anak yang diculik. Namun Kaidou dan Para Eksekutif Bajak Laut Buas telah berlayar dari pulau pada saat itu. Jadi Ace akhirnya mengalahkan semua kroco sampai dia bertemu Yamato.

Kru Ace mendesaknya untuk kembali tetapi Ace kesal karena seseorang yang sekuat ini bahkan bukan kapten, jadi dia berniat untuk melawan Yamato. Meski tidak memiliki kewajiban untuk melindungi pulau, Yamato bosan jadi dia mau bertarung melawan Ace.

Ace melihat borgol Yamato dan berkata "anak tidak bisa memilih siapa yang akan jadi orang tuanya". Ace menambahkan dia tidak bisa membiarkan mereka mengikat hatinya juga. Yamato marah dan menghancurkan patung naga itu. Ace mulai menyukainya, jadi dia meninju patung itu dengan tangan api dan mengaku bertanggung jawab dengan mengatakan itu adalah sebuah peringatan untuk Kaidou.

Malam itu, Yamato dan Ace mengikat anak buah Kaidou dan minum sake satu sama lain. Yamato mengatakan dia akan meninggalkan pulau itu segera setelah dia bisa melepaskan borgolnya. Lalu dia bertanya pada Ace tentang generasi baru, orang kuat yang muncul di seluruh dunia. Ace bilang ada "Caven-dish?", "Kid" dari South Blue, "Law" dari North Blue, "Bege" dari West Blue ... Tapi yang terkuat adalah saudaranya, yang akan segera berlayar.

Kembali ke masa sekarang, Yamato mengungkapkan kepada Momonosuke bahwa dia adalah putri Kaidou. Momonosuke ketakutan tapi mereka akhirnya memahaminya. Momonosuke bertanya mengapa Yamato menyebut Ace.

Yamato: "Karena dia ..."

Dipotong ke Tama, dia berbicara dengan Nami tentang bagaimana dia ingin menjadi kunoichi seperti yang dia janjikan dengan Ace. Kemudian dia mengetahui dari Nami bahwa Ace adalah saudara nya Luffy.

Dipotong ke Panggung Utama. Queen menyuruh semua orang untuk menghentikan Marco dengan cara apa pun. Marco menyuruh Robin dan Brook lari ke kastil. Dia kemudian membawa Zoro dan terbang ke langit-langit.

Marco mengingat kembali hari-harinya bersama Bajak Laut Shirohige dalam Flashback. Ace meminta Shirohige untuk menyerang Kaidou karena dia memiliki janji untuk dipenuhi. Izou dan Marco menjelaskan bahwa mereka mengetahui tentang kematian Oden bertahun-tahun setelah itu terjadi. Setelah itu, mereka berencana menyerang Wanokuni berkali-kali tetapi terhenti karena mereka tahu apa yang akan terjadi jika mereka menyerang Kaidou, akan ada banyak pengorbanan.

Ace meminta Shirohige untuk membiarkannya pergi sendiri. Shirohige sambil marah mengatakan Ace terlalu percaya diri berpikir bahwa dia bisa mengalahkan orang yang tidak bisa dikalahkan Oden. Kemudian Shirohige menghajar Ace.

Teach tertawa lalu mengatakan dia mengerti tujuan Ace adalah ingin mengalahkan orang yang sudah terkenal/ternama. Marco menjawab bukan itu yang diinginkan Ace. Marco dan Izou berbicara dengan Ace, mereka mengatakan begitu Shirohige meng-izinkan, mereka akan pergi bersama Ace ke Wanokuni.

Kembali ke masa sekarang. King dan Queen berubah menjadi dinosaurus dan memblokir Marco. Queen memiliki senjata di mulutnya dan menembak Marco, tapi peluru itu menembusnya. Queen dan King berkata Marco tidak ada gunanya sekarang, samurai akan segera mati dan, setelah Momonosuke terbunuh, perang akan berakhir. Sementara Marco meraih Zoro dengan kakinya, dia menjawab.

Marco: "Jika menurut kalian ini bisa berakhir semudah itu maka kalian salah..!!"
Yang kalian lawan saat ini adalah "Era Baru" itu sendiri !! "

Potong lagi ke Nami dan Tama. Nami bilang tidak apa-apa, mereka akan mengikuti rencana Tama.

Potong lagi ke Yamato dan Momonosuke. Yamato memberi tahu Momonosuke bahwa Ace adalah Putra Gol D. Roger dan "saudara angkat" Luffy.

Yamato: "Dari semua bajak laut di dunia, yang kamu temukan dan bawa ke Wanokuni adalah Luffy. Ini pasti sudah ditakdirkan. Lagipula, Luffy memiliki "D" di namanya ...! "

Saat Yamato selesai, dia mengeluarkan jurnal Oden.

Dipotong ke atap Onigashima. Big Mom sedang menunggu Luffy bersama Kaidou. Zeus dan Prometheus memakan awan dan api jadi sekarang kekuatan mereka kembali 100%. Big Mom berkata pada Kaidou "Kamu boleh membunuh siapapun yang kamu inginkan tapi kamu harus membiarkan Nico Robin tetap hidup."

Kaidou: "Bukankah ada gadis ras bermata tiga di kru mu? Belum bisakah dia membaca huruf kuno?"

Big Mom: "Aku tidak tahu tapi aku tidak sabar menunggu dia bisa membacanya."

Big Mom bertanya di mana Kaidou berniat untuk menjatuhkan pulau itu. Kaidou menjawab dia akan menjatuhkannya di atas kastil, simbol Kozuki.

Big Mom: "Jadi, apakah Road Poneglyph ada di sana?"

Kaidou: "Bukankah terlalu cepat untuk mengungkapkan niatmu yang sebenarnya?"

Big Mom: "Jangan meremehkan aku! Bahkan saat ini, aku masih menganggapmu sebagai adik laki-laki ku. Ingat, hari dimana Bajak laut Rocks dikalahkan! Akulah yang memberimu "Uo Uo no Mi, tipe mistik" (Uo = ikan) di God Valley !! kau berhutang budi padaku selamanya"

Kaidou: "Katakan apapun yang kamu inginkan. Nanti akan kita selesaikan setelah ini..."

Big Mom dan Kaidou: "Kita akan menemukan One Piece !!!"

Selesai. Edisi selanjutnya, CHAPTER 1.000 !!!


Suka Blog ini? Share ke teman-temanmu
One Piece 999 Spoiler ini masih akan di update
tekan CTRL + D untuk menandai halaman ini

Chapter 999: "Minuman yang kubuat untukmu" (君 が た め 醸 み し 待 酒).

- Yamato Vs. Ace (Flashback ?).
- Ketika Ace pergi ke Onigashima, Kaidou tidak ada di sana karena dia sedang berpetualang ditempat lain.
- Ace pergi ke Onigashima untuk menyelamatkan anak anak yang diculik.
- Ace mengatakan kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi orang tua kita, Yamato menjawab bahwa dia ingin pergi ke laut dengan bebas seperti Oden dalam petualangannya.
- Setelah pertarungan mereka, mereka berdua sering berkumpul, minum bersama dan berbicara tentang bajak laut muda, termasuk Luffy.

- Saat ini, Marco mencoba membawa Zoro ke atap.
- Marco mengingat Ace.
- Queen dan King berubah wujud untuk menghentikan Marco.
- Tama mengetahui bahwa Luffy adalah saudara nya Ace
- Yamato mengatakan bahwa Luffy memiliki "D" di namanya.
- Big Mom memberi tahu Kaidou bahwa dia harus menangkap Nico Robin hidup-hidup.
- Kaidou bertanya pada Big Mom tentang gadis dari suku bermata 3 (Puding), apakah dia sudah bisa membaca teks kuno atau belum?
- Kaidou adalah pengguna dari "Uo Uo no Mi, Mythical Type" (Uo berarti "ikan"), jenis spesifiknya tidak diketahui (Sepertinya ikan Koi, karena didalam legenda Cina asal usul Naga adalah dari Ikan Koi yang berenang mendaki melawan arus)
- Big Mom adalah orang yang memberi buah iblis pada Kaido pada saat Rocks dikalahkan.


Tunjukkan rasa terima kasihmu dengan menyebarkan ini ke teman-teman yang lain
One Piece 999 Spoiler Bahasa Indonesia One Piece 999 Spoiler Bahasa Indonesia Reviewed by Unik Info on 12/15/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Channel Edukasi Quran - Pendukung pembelajaran Al Quran dengan efek animasi ketukkan karaoke berdasarkan suara qori termerdu
Diberdayakan oleh Blogger.