One Piece 998 Spoiler Bahasa Indonesia - Spesies Zaman Purba

Tag : One Piece, One Piece 998, One Piece 998 Spoiler, One Piece 998 raw, One Piece 998 review, One Piece Manga 998, One Piece Spoilers, One Piece 998 Spoilers, bocoran One Piece 998, One Piece Anime, One Piece Chapter 998, One Piece 998 diskusi, One Piece 998 English, One Piece 998 Confirmed Spoiler, One Piece 998 Read Online, One Piece 998 Download, One Piece 998 shounen jump, One Piece 998 Mangahelpers, cerita One Piece 998 arlong park, One Piece 998 komik. Tetap bersama kami untuk cerita selanjutnya ONE PIECE, One Piece 999 Spoiler, Prediksi One Piece 999, bocoran One Piece 999.




Ringkasan dan Gambar One Piece 998 
Terjemahan Bahasa Indo 
Status: Asli
Sumber: Redon

Ch. 998: "Spesies Zaman Purba" 

Di Cover Page, Enel mendengarkan musik sambil berbaring di atas kucing besar yang gemuk.

Anak buah Kaidou terkejut melihat kapten mereka memiliki kemampuan untuk mengangkat seluruh pulau.

Di Panggung Utama, Marco membakar Chopper dengan api birunya. Api nya tidak panas tetapi membantu memperlambat Koorioni. Miyagi (dokter Mink kambing) dan Tristan (perawat Mink tupai) akan membantu Chopper membuat penawarnya.

Dalam Double Spread yang mengagumkan, Marco menggunakan kekuatan apinya untuk menutupi seluruh ruangan. Api membantu mempercepat panas tubuh semua orang dan memperlambat Koorioni. Chopper menggunakan kesempatan ini untuk membuat penawarnya. Marco menawarkan untuk membawa Bajak Laut Topi Jerami ke atap Onigashima. Para yakuza akan membantu melindungi Chopper dari anak buah Kaidou saat dia membuat obatnya.

Apoo yang terluka bangkit dan mencoba untuk mengambil antibodi itu kembali tetapi X Drake berubah menjadi Allosaurus (ini pertama kalinya kami melihatnya dalam bentuk penuh, paku keren di bagian belakang tubuhnya). Kemudian dia meraih Apoo dengan mulutnya dan menghentikannya. X Drake akan tetap di panggung utama dan akan membantu melindungi Chopper juga.

Luffy dan Jinbe mencapai lantai 4. Sepertinya ada banyak musuh kuat di lantai ini, jadi Jinbe mengatakan pada Luffy dia akan tinggal di lantai 4 sementara Luffy berjalan sendiri. Jinbe menambahkan.

Jinbe: "Mungkin Sanji merasakan musuh yang kuat dan pergi untuk menghentikannya."

Luffy: "Begitu. Obeservasi Haki-ku tidak cukup baik."

Sasaki Vs. Franky. Dalam Double Spread ada transformasi si Sasaki, dia adalah pengguna Ryu Ryu no Mi, Model: Triceratops.

Sanji berlarian di lantai 3, dia tidak bisa bertarung karena musuhnya semuanya wanita. Black Maria berubah menjadi laba-laba raksasa, dia adalah pengguna Kumo Kumo no Mi, Model: Rosamygale grauvogeli. Kita bisa melihat Black Maria tergantung terbalik dari langit-langit dalam Double Spread, tubuh bagian atasnya adalah manusia tetapi tubuh bagian bawahnya adalah laba-laba. Sanji bertanya apakah dia ada di Surga, karena hanya ada wanita di ruangan itu.

Kembali ke lantai 4, namanya "Kafe Kucing". Jinbe menghadapi Who's Who dan seluruh krunya (kru bertema kucing). Who's Who yang juga berubah, dia adalah pengguna Neko Neko no Mi, Model: Harimau bertaring tajam (Sabertooth).

Who's Who yang menyebut Jinbe "mantan Shichibukai". Jinbe mengatakan bahwa dia adalah juru mudi Bajak Laut Topi Jerami sekarang dan memberi tahu Who's Who untuk menggunakan Titel itu.

Who's Who: "Oh, maaf soal itu. Hanya saja aku punya kesempatan untuk bertemu denganmu saat kamu masih menjadi Shichibukai."

Jinbe: "Uh ?? Aku ingin tahu siapa kamu jika aku melihat wajah aslimu."

Who's Who: "Hehe. Aku tidak mengizinkanmu melihatnya."

Dalam Double Spread fantastis lainnya, kita bisa melihat Ulti dan Page One dalam bentuk dinosaurus. Mereka menerobos tembok bersama mencari Nami dan Usopp. Hihimaru (babon) sudah tepar.

Dipotong ke gudang Onigashima. Yamato dan Momonosuke bersembunyi di dekat patung naga besar. Wajah naga itu berubah bentuk seolah-olah telah ditinju oleh sesuatu yang sangat panas. Momonosuke bertanya apa ini.

Yamato menjelaskan bahwa patung ini dulunya ditempatkan di pintu masuk pulau, tetapi "temannya" menghancurkannya, sehingga dibuang di sini.

Momonosuke: "Temanmu?"

Yamato: "Ya. Seorang pria yang datang ke sini untuk membunuh ayahku bertahun-tahun yang lalu."

Di background, kita melihat nyala api dan siluet Ace ...

Akhir chapter. Pekan Depan Tidak Libur


Suka Blog ini? Share ke teman-temanmu
One Piece 998 Spoiler ini masih akan di update
tekan CTRL + D untuk menandai halaman ini

- Marco menggunakan kekuatan nya untuk menghentikan penyebaran virus.
- Sepertinya penyebaran virus tergantung pada kapasitas fisik orangnya atau semacamnya.
- Apoo terluka tapi masih bisa berdiri namun Drake mengalahkannya.
- Franky Vs Sasaki, yang merupakan pengguna Ryuu Ryuu no Mi Model Triceratops.
- Sanji Vs Black Maria, yang merupakan pengguna model Kumo Kumo no Mi (Kumo berarti laba-laba) Rosamygale grauvogeli
- Jinbe Vs. Who's Who, yang merupakan pengguna Neko Neko no Mi Model "Saber tooth" atau Smilodon. Sepertinya Who's Who telah mengenal Jinbei saat jadi Shichibukai. Jinbei menyuruh Who's Who membuka topengnya tapi dia menolak.
- Yamato melihat patung naga yang sudah hancur, lalu bahwa seorang teman telah menghancurkannya. Sepertinya itu Ace. Karena terdapat siluet Ace pada akhir chapter
- Yamato: "Seorang pria datang beberapa tahun yang lalu untuk membunuh ayahku."

- Tampaknya  Franky Vs. Sasaki pengguna buah setan Akuma no Mi Model Triceratops

- Jinbe Vs. Who's Who, pengguna buah setan Akuma no Mi Model Sabertooth / Smilodon

Sumber pemberi bocoran dari Korea belum memiliki informasi yang lengkap, tetapi ia mengatakan ada sesuatu yang berhubungan dengan Tobi Roppo di chapter ini. 
Mungkin kita akan melihat kekuatan yang tidak diketahui dari anggota Tobi Roppo yang tersisa. Di akhir chapter, Yamato muncul dan berbicara. 
Dan pekan depan tidak libur.

Tunjukkan rasa terima kasihmu dengan menyebarkan ini ke teman-teman yang lain
One Piece 998 Spoiler Bahasa Indonesia - Spesies Zaman Purba  One Piece 998 Spoiler Bahasa Indonesia - Spesies Zaman Purba Reviewed by Unik Info on 12/08/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Channel Edukasi Quran - Pendukung pembelajaran Al Quran dengan efek animasi ketukkan karaoke berdasarkan suara qori termerdu
Diberdayakan oleh Blogger.